Memulai

Written By alisonglap on Monday 2 March 2015 | 3/02/2015 11:56:00 pm


Memulai sesuatu memang tidak mudah. Inilah sebuah ungkapan yang pernah Saya dengar dan berdasarkan pengalaman Saya ungkapan itu memang benar. 

Memulai sesuatu apalagi suatu yang baru apalagi kebaikan itu tidaklah  gampang. Pasti akan ada rintangan dari mulai sindiran, ejekan atau hinaan. Tidak hanya dari luar terkadang juga muncul rintangan dari diri sendiri seperti rasa malu, canggung atau malu. Tetapi Sahabat jika hambatan-hambatan ini muncul, maka lakukan saja. Karena ketahuilah bahwa bisikan itu pasti dari Setan. Setan tidak mau manusia itu menjadi baik. Setan tidak ingin kita maju apalagi dalam hal kebaikan dan ketaatan kepada Allah.

Maka ada pepatah bijak yang mengatakan bahwa perjalanan seribu mil di mulai dari langkah pertama, inilah yang disebut dengan memulai. Maka kita tidak pernah akan BERUBAH tanpa MEMULAI berubah, tidak ada sesuatu yang kita DAPATKAN tanpa MEMULAI dan tidak akan pernah cita-cita atau keinginan yang kita RAIH tanpa MEMULAI maka apapun itu butuh MEMULAI.

Memulai adalah sebuah konsekwensi harga mati  untuk mendapatkan something. Tidak Memulai tidak ada sesuatu.


Ditulis Oleh : alisonglap ~Ali Romadhon Songlap

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Memulai yang ditulis oleh Ali Romadhon Songlap yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3/02/2015 11:56:00 pm

0 komentar:

Post a Comment

Buku Karyaku

Buku Karyaku
Antologi Puisi Guru

Kategori

Popular Posts