Vibrasi Itu Ada?

Written By alisonglap on Thursday 10 October 2019 | 10/10/2019 02:25:00 pm

Sahabat alhamdulillah bersyukur kepada Allah Tuhan Semesta Alam atas limpahan nikmat yang telah diberikan yang buanyak sekali, yang jika kita hitung tentu gak cukup walau dengan pena apapun. Sahabat bersyukur yang kedua adalah kita kembali dipertemukan di blog ini, mudah-mudahan semua ini bernilai silaturrahim, bernilai ibadah.

Sahabat lama diriku tak menulis di blog ini, banyak faktorlah khususnya "M" loe gue same same tau hehehe. Yang jelas broo kali ini daku akan bercerita tentang vibrasi. Apa itu vibrasi? Para tokoh-tokoh pengembangan diri menyebut vibrasi adalah "getaran". Rhonda Byrne dalam buku mengungkapkan dengan kara yang berbeda yaitu hukum LoA "Law of Attraction" yang pada dasarnya berbicara sama yaitu tentang kekuatan berfikir dan berasa.

Konsep vibrasi itu seperti benda yang bergetar yang menggetarkan udara di sekelilingnya. Getaran benda itu dapat dirasakan oleh benda di sekelilingya, sehingga benda tersebut memberikan respon atas getaran-getaran itu.

Sederhananya lagi tubuh kita itu seperti magnet yang memancarkan pesan ke sekeliling dan dapat menarik benda-benda sesuai yang diinginkannya. Pancaran energi itulah yang disebut vibrasi dan berita baiknya vibrasi dapat dibentuk dan diarahkan.

 Melalui perkataan degan memadukan dan mensinkronkan hati dan pikiran membuat pancaran energi itu semakin jelas. Jika energi itu jelas maka pesan kepada sekitarpun juga semakin mudah ditangkap dan dikenali, sehingga pesan itu akan menarik energi sesuai dengan isi pesan itu.

Pusing tidak dengan penjelasan saya hehehehe mudah-mudahan tidak ya...

Setelah saya coba praktikan ternyata ilmu ini memang bekerja. Kondisi saya yang sekang adalah bukti bahwa Vibrasi itu ada. Berikut beberapa kejadian yang menguatkan asumsi saya.

1. Satu-persatu impian saya terwujud
Saya pernah menuliskan deretan impian saya dari tahun 2018 satu persatu semua itu terwujud seperti ; lulus seleksi CPNS, aktif di 3 organisasi, memiliki rumah dan impian lainnya.
2. Dipertemukan dengan orang yang satu frekwensi
Saya termasuk orang yang suka bercerita tentang religi, parenting, bisnis dan pengembangan diri, maka setiap tempat kerja saya dipertemukan dengan orang yang satu frekwensi, yang nyambung pemikirannya. Suatu kali saya yang senang dengan dunia tulis-menulis dalam satu kesempatan workshop dipertemukan dseorang penulis dan banyak berbincang tentang dunia tulis-menulis.
3. Seakan di arahkan ke kondisi yang diinginkan
Banyak orang mengira, bahwa kondisi kita ditempat kerja atau waktu saat ini merupakan sebuah takdir diluar kendali hita. Namun saya merasakan berbeda, karena terkadang kondisi saat ini adalah suatu hal yang memang kita inginkan/cita-citakan sebelumnya. Seperti saat sekrang dimana saya ditempatkan di tempat kerja yang dulunya pernah saya impikan sekarang terwujud, saya pernah juga dirahkan ikut workshop dan pelatihan sesuai dengan passion yang saya imagekan dalam diri saya.
Beberapa kejadian-kejadian di atas menjadi keyakinan bagi saya bahwa vibrasi itu ada dan bekerja.

Salam Semangat !!!
Growing-Creating-Sharing

Ali Romadhon Songlap

Ditulis Oleh : alisonglap ~Ali Romadhon Songlap

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Vibrasi Itu Ada? yang ditulis oleh Ali Romadhon Songlap yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10/10/2019 02:25:00 pm

0 komentar:

Post a Comment

Buku Karyaku

Buku Karyaku
Antologi Puisi Guru

Kategori

Popular Posts