Trilogi Cita-Cita

Written By alisonglap on Tuesday 13 January 2015 | 1/13/2015 12:19:00 am



Berbicara masalah cita-cita adalah hal yang menarik untuk diperbincangkan. Disana ada harapan dan keinginan. Cita-cita inilah yang menggerakan, memotivasi dan member kita kekuatan dalam hidup ini. Cita-cita bukan hanya milik anak kecil atau anak muda saja tetapi milik semua manusia selama nyawa masih melekat di badan.  Cita-cita tidak sebatas kepada profesi/pekerjaan apa yang igin kita raih dimasa depan, tetapi lebih dalam dan luas dari itu yaitu sesuatu keinginan yang memberikan kemanfaatan kepada sebanyak mungkin makhluk.

Cita-cita bukan suatu khayalan yang hanya di angan, tetapi suatu kenyataan yang kita inginkkan di masa depan yang terwujud dalam tindakan. Cita-cita itu mustahil tanpa tindakan. Maka jika ada seseorang yang menginginkan sesuatu tanpa adanya usaha tindakan itu adalah suatu kekonyolan.
Pertanyaanya apakah Sahabat memiliki cita-cita? Jika sahabat belum memiliki cita-cita silahkan baca artikel Pentingnya Cita-cita. Nah bagi sahabat yang sudah memiliki cita-cita, saya akan sedikit memberikan masukan. Setidaknya ada tiga pilar agar cita-cita Anda memiliki makna. Saya sebut itu dengan Trilogi Cita-Cita.

 Insyallah dengan Trilogi di atas akan membuat cita-cita kita lebih bermakna yang bahagianya tidak hanya dirasakan di dunia tetapi juga di akhirat. Selamat berkarya!

Ditulis Oleh : alisonglap ~Ali Romadhon Songlap

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Trilogi Cita-Cita yang ditulis oleh Ali Romadhon Songlap yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 1/13/2015 12:19:00 am

0 komentar:

Post a Comment

Buku Karyaku

Buku Karyaku
Antologi Puisi Guru

Kategori

Popular Posts