Resolusi Blog di Tahun 2017

Written By alisonglap on Sunday 5 March 2017 | 3/05/2017 11:45:00 pm


Sahabat Ali yang semoga dirahmati Allah mulai saat ini, di tahun 2017 ada sedikit pergeseran konten dari blog saya ini. Blog ini akan benar-benar saya jadikan sarana belajar menulis saya, ssebagai saksi perjalanan hidup saya, sebagai tempat sharing saya. Kedepanya dimungkinkan isi blog ini ada semacam curhatan hati saya hehehe atau pengalaman pribadi. Jika postingan-postingan terdahulu bahasa saya berasa formal dan agak-agak jaim, kedepan di blog ini saya akan mengekspresiakan tulisan saya apa adanya. Toh saya juga punya beberapa blog yang bahasanya formal.

Semacam buku harian bisa dikatakan demikian, saya kan ada cita-cita ingin jadi penulis bestseller hehehe mudah-mudahan blog ini sebagai sarananya. Oh ya besar harapan mudah-mudahan saya bisa istiqomah untuk senantiasa memperbaiki diri, menjadi pribadi yang bermanfaat bagi sebanyak-banyak manusia. Semoga Sahabat Ali juga demikian. Wassalamualaikum.

Ditulis Oleh : alisonglap ~Ali Romadhon Songlap

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Resolusi Blog di Tahun 2017 yang ditulis oleh Ali Romadhon Songlap yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3/05/2017 11:45:00 pm

0 komentar:

Post a Comment

Buku Karyaku

Buku Karyaku
Antologi Puisi Guru

Kategori

Popular Posts