Do The Best

Written By alisonglap on Wednesday 1 March 2017 | 3/01/2017 11:17:00 am


Syukuri apa yang ada...
Hidup adalah anugrah...
Tetap jalani hidup ini....
Melakukan yang terbaik...

Sahabat Ali pasti tidak asing dengan syair di atas, salah satu syair lagu yang terbaik yang pernah ada. Lagu Jangan Menyerah dari grup band D'Masif yang bercerita tentang bagaimana manusia tetap bersyukur dan pantang putus asa. Lagu yang banyak menginspirasi seseorang untuk bangkit dan optimis bagaimanapun keadaanya. 

Baik Sahabat kenapa saya angkat syair lagu ini? Ya benar karena ada salah satu syair dari lagu ini yang sepadan dengan judul yang akan kita bahas yaitu Do The Best. Artikel ini sebenarnya lanjutan dari artikel sebelumnya yang masih membahas keberuntungan.

Sahabat Ali di postingan yang lalu Saya sudah menyampaikaan kepada Anda bagaimana cara menjadi Manusia yang Beruntung. Terakhir Saya memabahas tentang Berpikir Positif. Nah sekarang mari kita lanjutkan point berikutnya yaitu Do The Best. Apa itu? Bahasa sininya adalah melakukan yang terbaik.

Sudah menjadi khasanah umum bahwa dalam hidup manusia dituntut untuk berusaha. Pertanyanya mengapa kita harus melakukan yang terbaik? Jawabnya adalah karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Sehingga apabila kita telah berbuat yang terbaik, tidak akan ada penyesalan di akhirnya.
Lakukan hal yang terbaik do the best lalu pasrahkan hasilnya mudah-mudahan  kita termasuk orang yang beruntung.

Sungguh bahwa kesempatan dalam hidup itu datang hanya sekali, tidak pernah terulang lagi.


Ditulis Oleh : alisonglap ~Ali Romadhon Songlap

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Do The Best yang ditulis oleh Ali Romadhon Songlap yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3/01/2017 11:17:00 am

0 komentar:

Post a Comment

Buku Karyaku

Buku Karyaku
Antologi Puisi Guru

Kategori

Popular Posts